Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Selasa, 03 Juli 2012

Pelaku Membunuh Kekasihnya Seusai Kencan


Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan Ajun Komisaris Besar Aries Syahbudin menyatakan, Nana Priatna (29) membunuh korban yang juga kekasihnya, Aprilia Indriyani (21), setelah berkencan di Motel Pondok Kencana kamar 32, Penjaringan, Jakarta Utara.


"Pelaku membunuh korban setelah mereka melakukan hubungan badan," kata Aries di Markas Polsek Penjaringan, Selasa (3/7/2012).

Aries menjelaskan, korban tewas di Motel Pondok Kencana kamar 32 pada Senin pukul 22.30. Pada malam itu, pelaku dan korban memang berniat berkencan di motel yang mereka pesan. Di kamar itu jugalah terjadi pertengkaran.

"Pertengkaran dimulai setelah mereka berhubungan badan, ketika korban mengetahui pelaku sudah beristri," katanya.

Ia mengatakan, sesuai dengan keterangan tersangka yang telah dibekuk pada Selasa sekitar pukul 10.30, pelaku merasa sakit hati dan kesal terhadap korban setelah korban mencurigai dan mulai mengetahui bahwa pelaku sudah menikah.

Saat itu korban juga meminta uang kepada pelaku dengan sikap kasar. "Itulah yang membuat pelaku emosi dan sakit hati sehingga akhirnya membunuh korban," tutur Aries.

Sesuai dengan keterangan pihak kepolisian yang diperoleh dari pelaku, korban dibunuh seusai melakukan hubungan badan dengan cara dibekap dan dicekik.

"Korban yang tewas dengan kondisi telanjang oleh pelaku dipakaikan busana. Seperti memakaikan celana dalam dan celana jeans. Tetapi, korban masih tampak setengah telanjang," ujar Aries.

Pelaku yang ditangkap di sebuah kontrakan kawannya di Kalibata, Jakarta Selatan, itu diketahui pernah bekerja di sebuah percetakan di Jakarta Pusat. Pelaku berhubungan dengan korban yang diketahui mahasiswi D-3 itu sudah tujuh bulan. Korban beralamat di Kelurahan Gedong, Pasar Rebo.
homepage:http://megapolitan.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek