Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Kamis, 12 Juli 2012

Astaga..Pria di Denmark Tewas Dimangsa Harimau


Para karyawan kebun binatang Copenhagen Zoo di Denmark mendapatkan kejutan saat mereka siap bekerja kemarin. Bukan kejutan yang menyenangkan, sebab yang mereka temukan adalah jasad seorang pemuda yang dikoyak habis oleh tiga harimau Siberia.


Harian Daily Mail, Rabu 11 Juli 2012 memberitakan, korban diduga masuk ke kandang harimau pada dini hari sebelum akhirnya dijemput ajal. Hingga kini, belum diketahui apa yang membuatnya nekat masuk ke dalam kandang.

Salah satu dugaan, pria yang tidak dirilis namanya itu melakukan tindak bunuh diri dengan menyerahkan tubuhnya kepada harimau.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa korban adalah pemuda 20 tahun keturunan Afganistan yang tinggal di Kopenhagen. Dia tinggal sendiri di sebuah flat dekat keluarganya, dan akan segera menyelesaikan pendidikan SMA.

Menurut keterangan pengelola kebun binatang, Lars Borg, pihaknya menerima laporan penemuan mayat pukul 07.30 waktu setempat. Mayat ditemukan dalam kolam dengan dikelilingi tiga harimau Siberia.

"Dari hasil penyelidikan post-mortem, korban mengalami luka gigit paha, dada, tubuh, dan leher," kata Borg, sambil menambahkan bahwa korban mungkin tewas akibat gigitan di leher. Ini adalah pertama kalinya terjadi insiden penemuan mayat di Copenhagen Zoo.

Saat ini, polisi sedang menyelidiki rekaman CCTV untuk mengetahui kapan dan bagaimana persisnya korban masuk kandang harimau. Pihak kebun binatang juga memanggil psikolog untuk membantu memulihkan kondisi psikis penjaga kebun binatang yang menemukan mayat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek