Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Jumat, 27 Juli 2012

Blokade Tol Jatibening Telah Dibuka


Pintu akses ke Km 8 Tol Jatibening di kedua arah yang ditutup massa demonstran sejak pukul 01.00 WIB akhirnya dibuka kembali sekitar pukul 08.15 WIB. Sementara itu konsentrasi massa sudah tak terlihat lagi di area penutupan.

Menurut Yudhi Krisyunoro, Kepala Cabang Tol Jakarta-Cikampek, setelah petugas dari Polda Metro Jaya turun
ke lokasi, situasi keamanan berhasil dikendalikan. "Sudah dibuka kembali sekitar pukul 08.15 WIB tadi di kedua arah, sudah normal kembali," kata Yudhi kepada Kompas.com, Jumat (27/7/2012).

Yudhi mengatakan, polisi juga telah menghalau massa keluar dari area tol sehingga konsentrasi massa sudah tidak ada lagi di tol.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com sebelumnya, PT Jasa Marga Tbk memastikan sebuah kendaraan operasional telah dibakar oleh sekitar 500 pengunjuk rasa di Km 8 Tol Jakarta-Cikampek di kawasan Jatibening, Jumat (28/7/2012) pagi.

"Iya, benar. Hal itu menyusul penutupan pintu akses ke Km 8 Tol Jatibening di kedua arahnya sejak pukul 01.00 WIB dini hari," kata Kepala Humas PT Jasa Marga Tbk Wasta Gunadi saat dihubungi, di Jakarta, Jumat pagi.

Penutupan akses tersebut, kata Wasta, sebagai bagian dari penertiban kawasan Tol Jatibening agar tidak menjadi terminal bayangan. Artinya, kata Wasta, Jasa Marga tidak ingin membiarkan pelanggaran terjadi dengan menaikkan dan menurunkan penumpang di sekitar Km 8 Jatibening.
http://megapolitan.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek