Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Selasa, 31 Juli 2012

Hentikan Semprot Parfum Diet, Keinginan untuk Makan Bisa Berkurang


Tubuh langsing adalah idaman setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkannya, mulai dari diet sehat, olahraga, penggunaan gadget-gadget canggih hingga ratusan produk yang diklaim mampu mencapai target penurunan berat badan penggunanya.


Namun kini muncul terobosan baru untuk melangsingkan tubuh dan bentuknya cukup unik yaitu parfum. Parfum ini dikembangkan oleh produsen parfum dari Prancis, Robertet dengan nama Prends-moi yang diklaim sebagai parfum pelangsing pertama di dunia.

Produsennya juga mengaku parfum ini dirancang khusus untuk 'melangsingkan secara mudah dan menyenangkan' yang didasarkan pada riset 'aromaterapik' dan 'neurokosmetik'.

Parfum ini mengandung bahan-bahan yang bisa melepaskan endorfin-B di dalam kulit dan mengirimkan 'pesan yang menyenangkan' ke otak sehingga memicu sensasi kepuasan serta meningkatkan keinginan untuk mengurangi kebutuhan untuk makan secara berlebihan.

Seperti dilansir dari dailymail, Selasa (31/7/2012), diketahui bahwa formulasi 'Slimming Complex' yang dimasukkan ke dalam parfum ini terdiri dari ekstrak kafein, carnitine dan spirulina yang mengaktifkan dua enzim kunci yang berkaitan langsung dengan lipolysis (degradasi lemak).

Prends-moi juga telah diujicobakan oleh BIO-EC kepada sejumlah wanita berusia 18-70 tahun yang tidak sedang menjalani diet atau pengobatan medis dan dermatologis selama periode studi.

Setelah digunakan oleh partisipan selama 28 hari, peneliti menemukan bahwa 82 persen partisipan merasakan kenyamanan saat menggunakannya, 75 persen merasa parfum itu memiliki aroma yang menyenangkan sehingga mereka berencana untuk memakainya setiap hari, 73 persen merasakan kepuasan, 75 persen merasakan bahwa parfum itu mampu membatasi kebutuhannya untuk nyemil dan 70 persen partisipan mengaku pola makannya terpengaruh oleh penggunaan parfum tersebut.

Sama halnya dengan parfum lainnya, Prends-moi bisa digunakan di pagi hari sebelum Anda beraktivitas, bisa juga disemprotkan ke tubuh sepanjang hari ketika keinginan untuk nyemil muncul di pikiran Anda.

Pengguna juga bisa menyemprotkan sedikit parfum ke bagian-bagian tubuh yang dianggap gemuk atau sedikit menonjol dan diberi sedikit pijatan setiap pagi dan malam untuk membantu mengikis dan merampingkan kontur tubuh.

Untuk aromanya, produsen menyiapkan sejumlah aroma yang meriah seperti bergamot, mandarin dan anggur, disamping kandungan alkoholnya rendah sehingga cocok digunakan di semua musim.

Namun sayang, untuk mendapatkannya, Anda harus berjuang menghadapi lebih dari 6.000 pemesan lainnya yang mati-matian untuk mendapatkan parfum seharga 29,99 poundsterling atau Rp 445.466 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek