Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 23 Juli 2012

Maia Estianty Jenguk Angelina di Rutan KPK


Musisi Maia Estianty menjenguk Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Jakarta Timur Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (31/5/2012). Maia tiba di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 11.22 WIB didampingi manajernya.


Ia tampak mengendarai Toyota Herrier bernomor polisi M4IA. Seusai menjenguk Angelina, Maya mengatakan kalau dirinya hanya memberi dukungan moral ke rekannya itu. Tidak ada pembicaraan soal kasus dugaan suap yang menjerat Angelina. Kata Maia, Angelina mengeluhkan soal kunjungan anak-anaknya yang menurut Angelina mulai dibatasi.

"Dia hanya ngomong soal spritual saja. Karena begini ya, aku kan juga pernah kehilangan suami, harta, jabatan, dan segala macam, dan aku bilang, alhamdulillah aku sadar menjalani kehidupan dengan baik, melakoni kehidupan dengan baik dan Insya Allah reward-nya pasti ada," kata Maia membeberkan nasihat yang disampaikan kepada sahabatnya itu.

Angelina menjadi tersangka kasus dugaan suap penganggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta di Kementerian Pendidikan Nasional. Putri Indonesia 2001 itu diduga menerima pemberian hadiah atau janji terkait penganggaran proyek di dua kementerian tersebut. KPK menemukan 16 aliran dana mencurigakan ke Angelina.

Sejak bulan lalu, KPK menahan Angie di rumah tahanan yang berlokasi di basement gedung KPK, Kuningan, Jakarta, tersebut. Seperti diketahui, Angelina dan Maia memiliki hubungan yang dekat. Keduanya pernah terlibat pembuatan album bersama pascameninggalnya suami Angelina, Adjie Massaid.
http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek