Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Selasa, 03 Juli 2012

Mayat Perempuan di Kamar Hotel Setengah Telanjang


Mayat perempuan yang ditemukan di dalam kamar Hotel Pondok Kencana Indah, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (2/7/2012), terbujur tak bernyawa dalam keadaan setengah telanjang. Ia hanya memakai bra warna pink dan celana jeans.


Di bagian tangan korban terdapat bekas jeratan, sementara di lehernya terdapat luka lecet. Hal ini diungkapkan Kapolrestro Jakarta Utara Komisaris Besar Muhammad Iqbal, Selasa (3/7/2012), saat dihubungi wartawan.

Iqbal menuturkan kronologi penemuan jasad perempuan muda yang belum diketahui identitasnya itu. Pada pukul 19.41 WIB, korban bersama seorang teman laki-lakinya masuk ke dalam kamar hotel nomor 32. Kemudian pada pukul 22.30, teman prianya keluar.

"Dia keluar dari hotel dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Blade, warna oranye," ujar Iqbal.

Petugas hotel melihat laki-laki itu meninggalkan hotel. Karena merasa curiga, petugas hotel kemudian mencoba menghubungi kamar 32. Tetapi, tidak ada yang mengangkat. Petugas kemudian memaksa masuk ke dalam kamar.

"Setelah pintu dibuka, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan baju hanya menggunakan celana jeans warna hitam dan bra warna pink," papar Iqbal.

Korban diduga dianiaya hingga akhirnya tewas. Pasalnya, polisi menemukan sejumlah tanda penganiayaan seperti di bagian hidung dan mulut korban terdapat bercak darah, jejak jerat pada pergelangan tangan, dan dua luka gores/lecet berukuran sekitar 1 cm di leher korban.

Mayat perempuan itu masih diotopsi di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mengetahui sebab kematian. Polisi juga saat ini masih mencari keberadaan teman pria yang meninggalkan kamar hotel terlebih dulu.
homepage:http://megapolitan.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek