Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 09 Juli 2012

Artis Lee Chae Young disangka ingin Bunuh Diri?


Artis Lee Chae Young kembali mengejutkan publik Korea Selatan. Setelah dikritik karena mengomentari seorang wanita yang memiliki kelebihan berat badan, Chae Young membuat panik publik lewat status Twitter miliknya.


Seperti dilansir dari laman Soompi, Chae Young menulis status, "Saya mematikan hati saya (merujuk pada organ tubuh bukan emosi dalam Korea)." Status tersebut spontan menimbulkan kecurigaan bahwa sang artis memberikan isyarat akan bunuh diri. Alhasil, banyak orang yang mengirimi Chae Young pesan dan memintanya untuk tidak melakukan hal nekat.

Sadar atas kekhawatiran publik, bintang video klip Rain berjudul I Do ini buru-buru menghapus status tersebut dan menjelaskan arti di balik statusnya. "Huh? Saya hanya membuat referensi sastra. Saya juga terkejut. Wow! Tolong jangan salah paham. Saya adalah orang yang kuat! Saya mencintai kalian," ujar wanita yang pernah menjadi host acara Star Golden Bell ini.

"Saya seharusnya berhenti dengan fantasi, buku, dan film," ucapnya menambahkan.

Setelah memberikan penjelasan singkat, Chae Young akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Twitter miliknya. Sebelumnya, Chae Young membuat publik Korea berang karena dianggap menghina wanita asing yang memiliki kelebihan berat badan.

Pada 16 Juni 2012, Chae Young menulis bahwa ia tengah mengantre di sebuah restoran dan kemudian mengambil foto salah seorang wanita bertubuh gemuk dari tampak belakang. "Ia terlihat lebih kurus dalam foto. Sungguh. Apakah sebaiknya saya pergi saja ketimbang makan di sini," ujarnya sambil mengunggah foto tersebut. "Saya ingin turun 10 kilogram ketika saya ke Seoul. Terimakasih untuk motivasinya."

Status tersebut langsung mendapat sorotan negatif dan bahkan sempat menjadi trending topic selama akhir pekan lalu. Meski demikian, Chae Young menyadari kesalahannya dan langsung minta maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek