Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Selasa, 24 Juli 2012

Fantasi Seksual Pria dan Wanita itu Sama


Perbedaan gender, karakteristik dan lingkungan bisa saja mempengaruhi perilaku seseorang. Namun kalau soal fantasi seksual, ternyata baik pria maupun wanita kondisinya sama saja alias tak jauh berbeda. Hal ini diamini sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Granada, Spanyol.


Faktanya, kedua jenis kelamin sama-sama memiliki fantasi seksual yang intim dan romantis bersama dengan pasangan ataupun orang yang dicintainya.

Namun, pria lebih banyak memiliki fantasi seksual (baik itu positif maupun negatif) dibandingkan wanita. Tentu saja temuan ini memastikan kepercayaan lama bahwa pria jauh lebih sering memikirkan seks daripada wanita.

Untuk mendapatkan kesimpulan ini, peneliti mengambil sampel 2.250 orang Spanyol (49,6 persen pria dan 0,4 persen wanita) berusia 18-73 tahun yang pernah atau sedang menjalani hubungan sedikitnya selama enam bulan.

Hasilnya menunjukkan bahwa hampir 100 persen pria dan wanita pernah mengalami fantasi seksual yang menyenangkan (positif) dalam hidupnya, sedangkan 80 persen responden mengaku pernah mengalami fantasi seksual yang tidak menyenangkan (negatif) setidaknya sekali seumur hidupnya.

Meski begitu, pria dan wanita tidak berfantasi dalam frekuensi yang sama. Secara spesifik, studi ini menunjukkan bahwa wanita memiliki fantasi romantis dan menyenangkan lebih sering daripada pria, kira-kira selama beberapa kali dalam sebulan. Frekuensi fantasi ini pun tak tentu, bisa kadang-kadang atau sekali dalam setahun.

Seperti dilansir dari timesofindia, Senin (23/7/2012), studi ini juga menemukan bahwa fantasi seksual yang tidak menyenangkan pada wanita seringkali dikaitkan dengan pemaksaan untuk melakukan hubungan seksual. Sebaliknya, fantasi seksual yang tidak menyenangkan bagi pria adalah bercinta ala homoseksual.
http://health.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek