Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Sabtu, 07 Juli 2012

Kebut-kebutan Justin Bieber kena Tilang.


Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, kembali membuat sensasi. Seperti dilansir kantor berita Reuters, pelantun Baby itu ditilang polisi karena mengemudikan mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan Los Angeles, Jumat, 6 Juli 2012 waktu setempat.


Menurut juru bicara Patroli Jalan Raya California, Saul Gomez, Bieber ditilang setelah mengemudikan mobil Fisker Karmanya dengan kecepatan 129 km per jam. Sementara batas kecepatan yang diperbolehkan di wilayah tersebut adalah 105 km per jam.

Kepada polisi, penyanyi berusia 18 tahun itu beralasan tengah dikejar paparazzi. Dalam kejadian tersebut polisi memang melihat adanya mobil lain yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Namun pengendara mobil tersebut berhasil kabur tanpa sempat diberhentikan.

Gomez menuturkan, pihaknya masih menyelidiki insiden tersebut. "Kami mencoba mendapatkan informasi berkaitan dengan paparazzi sehingga kita bisa melihat adanya pelanggaran lain yang terjadi sebagai akibat aksi mereka," ujar Gomez.

Meski demikian hal berbeda diungkapkan anggota Dewan Kota Los Angeles, Dennis Zine, yang kebetulan tengah mengemudikan mobilnya di jalan bebas hambatan Los Angeles, saat kejadian. Zine mengatakan Bieber mengemudi dengan agresif dan berpindah-pindah jalur.

"Ia mengemudi dengan cara yang ceroboh. Hanya karena dia selebritas bukan berarti dia bisa membahayakan nyawa orang," ujar Zine.

Sementara itu manajer Bieber, Scooter Braun, belum dapat dimintai konfirmasi mengenai insiden ini. Namun, dalam laman TMZ, Braun menyebut Zine sebagai anggota dewan kota yang hanya ingin namanya masuk dalam pemberitaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek