Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 09 Juli 2012

Tips Mengakali Cat Kuku Agar Lebih Cepat Kering


Cat kuku menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Bahkan cat kuku kini menjadi bagian dari tren kecantikan. Setiap kemunculannya memang berhasil membuat tampilan beda. Namun tak sedikit wanita yang mengeluh sulit untuk menggunakan cat kuku dengan mulus. Bahkan sebelum cat kuku mereka kering, ada saja yang membuat polesannya rusak. Entah karena Anda tidak hati-hati menggerakan jari tangan, atau karena cat kuku yang digunakan termasuk golongan yang tidak cepat kering. Untuk itu Anda perlu menyimak tips instan agar cat kuku cepat kering.


- Hindari penggunaan cat kuku yang tebal dan terlalu kental karena akan memakan waktu lama pada proses pengeringannya.
- Saat memoleskan cat kuku, pasti Anda akan menggunakannya lebih dari satu kali agar mendapat warna yang solid. Cara ini dapat diperingkas dengan memilih cat kuku yang mengandung vibrant dan opaque color yang cukup dipoleskan sekali saja.
- Jika Anda menggunakan cat kuku yang membutuhkan layering, pastikan Anda menggunakan lapisan yang tipis. Cek apakah lapisan pertama sudah benar-benar kering, sebagai dasar pulasan kedua.
- Anda dapat mengangin-anginkan kuku yang sudah dipercantik dengan dengan menggunakan hair dyer. Tapi jangan lupa untuk mengatur temperaturnya antara warm atau cold. Jangan terlalu panas, karena cat kuku justru akan meleleh.
- Teknik lain yang dapat dicoba agar cat kuku cepat kering, Anda cukup mencelupkan kuku kedala air dingin atau air es
- Trik lain yang efektif yaitu, mengaplikasikan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk lapisan terakhir cat kuku. Tak hanya membantu waktu pengeringan, minyak akan membuat lapisan cat kuku Anda menjadi segar dan indah, bahkan dapat melembutkan kutikula kuku Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek