Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Kamis, 12 Juli 2012

Untuk Putaran II, Kubu Foke Bujuk Para Golput


Jika hasil Pilkada DKI Jakarta versi KPUD persis seperti hitungan cepat (quick count) beberapa lembaga survei, Pilkada DKI Jakarta kemungkinan akan melaju ke putaran II. Pasangan calon gubernur Fauzi Bowo (Foke) - Nachrowi Ramli (Nara) akan menghadapi Joko Widodo (Jokowi) - Basuki T Purnama (Ahok). Apa strategi kubu Foke yang sempat kalah suara dari Jokowi di putaran I berdasarkan quick count?


Untuk memenangkan pasangan Foke-Nara, Partai Demokrat berencana membujuk warga yang memilih golongan putih (golput) alias pemilih yang tidak menggunakan hak mereka di Pilkada 11 Juli lalu.

"Kami yakin ini akan segera ada pembenahan karena golputnya tinggi juga. Kami sekarang akan merangsang yang golput-golput akan datang karena golput itu yakin Pak Foke akan menang," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Gede Pasek Swardika di Gedung DPR, Kamis 12 Juli 2012.

Pilkada ini, Pasek melanjutkan, hampir sama dengan bermain bola. Meski saat ini dinilai kebobolan, kata Pasek, tapi belum bisa dikatakan menang atau kalah sebelum pertandingan usai. "Dan siapapun yang menang kami akan suportif mengakui," kata dia.

Lalu bagaimana strategi pemenangan kedua? "Strategi rahasia yang penting sampai injury time bisa menang, yang penting berlangsung suportif," kata dia. "Kompetisi sekarang ini kan sportif, baguslah."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek