Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 09 Juli 2012

Cantik Dengan Minyak Andalan Cleopatra,


Simpan minyak ini, dan Anda bisa menggunakannya untuk merawat ujung rambut hingga ujung kaki. Tak heran, kalau minyak ini jadi andalan Ratu Mesir, Cleopatra, untuk menjaga kecantikannya.


Extra virgin olive oil atau minyak virgin zaitun memang mengandung antioksidan, vitamin A dan E yang tinggi. Sehingga, bisa dengan maksimal menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya. Cukup masukan dalam kemasan kecil dan gunakan saat Anda membutuhkannya.

Membuat rambut mengilap
Pada rambut yang bersih, aplikasikan extra virgin olive oil pada permukaan rambut hingga ujungnya. Diamkan selama sekitar 10 hingga 15 menit lalu tutup dengan shower cap. Setelah keramas hingga bersih.

Scrub
Pada buku The Passionate Olive, sang penulis, Carol Firenze menjelaskan kalau menggunakan virgin olive oil bisa jadi pengangkat sel kulit mati atau eksfoliator untuk kulit kering. Ia menyarankan untuk mencampur minyak zaitun dengan garam laut. Pijat wajah secara lembut kulit wajah dengan campuran tersebut, lalu bersihkan dengan sabun pembersih.

Perawatan kuku
Untuk memastikan kulit kuku Anda selalu lembab dan tak mengelupas, cukup oleskan extra virgin olive oil di sekitar kuku dan kutikula. Tak hanya menjaga kelembaban tapi juga membuatnya terlihat bersinar.

Pembersih riasan
Tak memiliki pembersih riasan mata? Manfaatkan saja extra virgin olive oil. Teteskan pada kapas, lalu usapkan secara perliahan pada mata. Bersihkan hingga riasan bersih sempurna. Kandungan antioksidan dan vitamin juga bisa menutrisi kulit dan memperlambat munculnya garis kerut.

Melembabkan kaki
Sebelum tidur, aplikasikan minyak zaitun pada kaki lalu kenakan kaus kaki. Saat bangun keesokan hari Anda akan merasakan kulit kaki jadi lebih halus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek