Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Sabtu, 14 Juli 2012

Suzuki Nex Bakal Lebih Irit dari Mio & Beat


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) tidak lama lagi akan memperkenalkan sepeda motor otomatis atau skutik terbarunya.

Berdasarkan informasi dibeberapa blog dan milis otomotif, Suzuki Nex akan diluncurkan pada akhir tahun ini.
Motor matik ini diklaim menjadi jagoan baru Suzuki untuk melawan Honda Beat dan Yamaha Mio.

Suzuki Nex menggendong mesin berkapasitas 110 cc yang mampu menghasilkan tenaga 9,3 hp pada 9.000 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm. Lontaran tenaganya lebih besar dibanding dengan Yamaha Mio (8,3 hp) dan Honda Beat (8,2 hp).

Tidak hanya itu, dari segi bobot, Nex juga bakal lebih ringan dari kedua pesaing utamanya. Nex memiliki berat 87 kg sedangkan Mio dan Beat, 89 dan 92 kg.

Yang paling menarik adalah konsumsi bahan bakar Nex mampu mengungguli Beat dan Mio. Nex diklaim 52 km/liter, sedangkan Beat (45 km/liter) dan Mio (40 km/liter). Suzuki Nex juga memilik volume bagasi yang cukup luas, yakni 4,5 liter.

Hingga saat ini pihak SIS masih menyimpan rapat spesifiskasi dan harga dari motor yang rencananya akan diluncurkan November mendatang ini.

"Kita tunggu saja, tidak lama lagi," ujar 2W Sales & Marketing Departement Head SIS Paulus S Firmanto beberapa waktu lalu.
http://otomotif.news.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek