Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Kamis, 12 Juli 2012

Akhirnya..Kalah di Pilkada DKI, PKS Mulai Ditinggalkan?


Mantan kader Partai Keadilan Sejahtera, Yusuf Supendi, menilai kekalahan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini dalam Pilkada DKI membuktikan adanya kekecewaan rakyat terhadap partai tersebut.


"Sekalipun mantan Presiden PKS dan mantan Ketua MPR turun gunung untuk mendongkrak suara, namun akhirnya tersingkirkan juga," kata Yusuf Supendi dalam keterangan yang diterima VIVAnews, Kamis 12 Juli 2012.

Yusuf menduga bahwa ketidakpercayaan publik kepada pasangan yang diusung PKS itu terus meningkat. Artinya, kekecewaan khalayak ramai yang kian cerdas, cukup melejit, dan berlari cepat meninggalkan elite PKS. "Wajar jika publik enggan mendukung," ujarnya.

Menurut dia, kekalahan PKS dalam pemilukada di Jakarta sudah terjadi di sejumlah daerah sebelumnya. Seperti terjadi di Banten dan Kabupaten Bekasi. "Solusinya hanya bertaubat dan sadar bahwa yang tidak mendukung Baiat wajib disingkirkan dari PKS," ujarnya.

Jika hal tersebut tidak dilakukan, Yusuf melanjutkan, bukannya tidak mungkin suara PKS dalam Pemilu 2014 akan terus merosot. "Dan tercukur tidak mencapai Parliamentary Threshold 3,5 persen," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek