Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Kamis, 05 Juli 2012

Scanner Fujitsu_ScanSnap S1300i, yang Dibenamkan Dropbox


Fujitsu merilis mesin pemindai (scanner) berukuran kompak ScanSnap S1300i. Model ini hadir dengan penambahan aplikasi cloud populer, Dropbox.

ScanSnap S1300i memiliki kecepatan pemindaian hingga 12 ppm (24ipm) atau lebih cepat 50% dibandingkan model sebelumnya, ScanSnap S1300.

Ia juga sudah dilengkapi dengan piranti lunak ScanSnap Folder yang memungkinkan pengguna memindai, menyimpan dan berbagi-pakai informasi secara langsung ke berbagai peranti lunak aplikasi dan layanan cloud lain.

Aplikasi mobile ScanSnap Connect untuk melihat hasil pemindaian PDF yang sebelumnya hanya melayani pengguna iPad dan iPhone, kini juga tersedia untuk para pengguna ponsel pintar dan tablet berbasis Android.

Wadah kertas S1300i mampu menampung hingga 10 lembar kertas sehingga perangkat ini diklaim cocok memenuhi kebutuhan konsumen dan profesional yang membutuhkan digitalisasi berbagai format media kertas, mulai dari kartu nama, dokumen berukuran legal, bahkan dokumen panjang hingga 836 mm.

Pemindaian semua dokumen itu cukup dilakukan lewat satu tombol dan dapat dijalankan dengan mengambil daya listrik dari USB, sehingga bisa juga diandalkan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

"Dengan kecepatannya lebih tinggi, layanan Cloud Dropbox, ScanSnap Folder dan aplikasi mobile ScanSnap Connect untuk Android, seri ScanSnap S1300i menawarkan lebih banyak pilihan aplikasi cloud dan peranti bergerak bagi para pengguna sehingga mereka dapat langsung memindai, menyimpan dan berbagi-pakai informasi yang mereka miliki," kata Magdalena Financio, Product Manager Imaging & Printing, Fujitsu Indonesia.

"Seiring dengan jumlah pengguna yang semakin banyak mengadopsi, beragam piranti mobile dan aplikasi cloud yang semakin beragam selama beberapa tahun ini, ScanSnap S1300i terbaru ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan produk-produk mutakhir yang dibutuhkan para pengguna," pungkasnya, dalam keterangan tertulis
sumber: http://inet.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek