Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 02 Juli 2012

Pernak-Pernik Pernikahan di Grand Wedding Expo ke-15


Untuk kelima belas kalinya, penyelenggara pameran, Panorama Convex menggelar pameran pernik pernikahan Grand Wedding Expo (GWE). Menempati lahan seluas 10 ribu meter persegi, GWE akan digelar dari tanggal 18-20 Februari 2011 mendatang di Assembly Hall, Main Lobby, dan Plenary Hall Jakarta Convention Center.


Ellyati, Project Manager PT Panorama Convex saat konferensi pers yang berlangsung beberapa waktu lalu menjanjikan pihaknya akan memberikan sesuatu yang berbeda. "Tahun ini, kami memiliki lebih dari 200 vendor pernikahan terbaik di seluruh Indonesia. Ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Akan ada vendor-vendor baru yang menambah pilihan bagi para calon pengantin, serta konsep penyelenggaraan acara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," jelasnya.

"Di GWE ke-15 ini, kami memberi suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan banyak pernak-pernik tradisional seperti pelaminan dan hiburan, kami juga memperbesar jalur jalan pengunjung agar lebih nyaman saat mencari informasi dari vendor yang dituju, juga dekorasi ruang pamer yang cantik dan berbagai program yang diselenggarakan selama pameran berlangsung. karena itu kami berharap penyelenggaraan kali ini mampu meningkatkan perhatian publik yang sedang mencari kebutuhan pernikahan tradisional dan internasional," jelas Elli.

Beberapa vendor yang ikut terlibat dalam GWE ke-15 ini antara lain; King Photo, Chenny Han, Yohannes Bridal, Sophia Bridal, JJ Bride, Kopaka, Brutus, Kiki Catering, Christ Iwan Catering, Swan Jewellery, Swan Jewellery, Upper Room, Hotel Atlet Century, dan banyak lainnya. Seperti tahun-tahun berikutnya, akan diadakan program-program diskon serta pengundian berhadiah utama 1 unit mobil Avanza untuk para pengunjung yang melakukan transaksi di ajang tersebut.
homepage:http://female.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek