Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Senin, 02 Juli 2012

Disebut Calon Pendamping Ical, Ini Tanggapan Ibas


Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, masuk dalam pertimbangan Partai Golkar untuk mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dalam Pemilu Presiden 2014 . Bagaimana tanggapan Ibas atas wacana pengusungannya menjadi cawapres?


Ibas berpendapat sah-sah saja namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat cawapres. Namun, menurut dia, mekanisme internal Partai Demokrat terkait capres dan cawapres 2014 masih belum dibahas, apalagi mengumumkan nama ke publik.

"Untuk Demokrat hingga kini belum akan memunculkan nama karena kita masih terus berkonsolidasi dan berkonsentrasi pada program-program kerja partai dan mendukung serta mengawal program-program pemerintah. Demokrat menilai saat ini masih terlalu dini untuk mengumumkan capres karena masih ada banyak tahapan yang dilalui, termasuk tahapan pemilihan legislatif," kata Ibas di Jakarta, Minggu ( 1/7/2012 ).

Ibas mengapresiasi langkah Ical yang telah mendeklarasikan diri sebagai capres. Deklarasi itu dilakukan setelah Ical resmi ditetapkan sebagai capres dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III Partai Golkar di Bogor.

"Selamat. Hak semua warga negara untuk maju sebagai capres. Kita apresiasi pencalonan tersebut," pungkas Ibas.

Seperti diberitakan, Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya penentuan cawapres kepada Ical. Partai hanya meminta Ical terlebih dulu meminta pandangan dari berbagai pihak sebelum menetapkan. Nama cawapres akan dibawa Ical untuk disahkan dalam Rapimnas selanjutnya. Ical sendiri enggan banyak berkomentar terkait cawapres.
homepage:http://nasional.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek