Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Kamis, 14 Juni 2012

Lebih Diunggulkan Laptop Bisnis Dell Latitute E Tahan Banting


Memenuhi tren komputasi yang semakin mobile, Dell hari ini mengumumkan lini laptop dan dekstop untuk kalangan pebisnis melalui laptop seri Latitute E dan seri dekstop OptiPlex.


Sebagai pengalaman solusi komputasi untuk kalangan perusahaan, portofolio keduanya mengedepankan keamanan data, pengalaman konektivitas lintas perangkat, aplikasi sistem operasi, dan solusi teknologi informasi.

"Komputasi saat ini bukan hanya soal teknologi, tapi lebih kepada pengalaman pengguna. Bagaimana bisa fleksibel akses data dan mendukung produktivitas," kata Johny Dermawan selaku Senior Brand Manager Client Product Solution Marketing Dell dalam presentasi produk di Plaza Senayan, Jakarta 13 Juni 2012.

Seri Latitude

Seri Latitute hadir dengan konsep desain yang mirip ultrabook dengan kerampingannya. Perangkat ini juga mengusung konsep kemudahan. Saat dibongkar, semua komponen mudah dilepas. Ketika hendak memasang komponen tersebut, Anda juga tidak akan mengalami kesulitan. Keamanan hard drive diakomodasi dengan StrikeZone shock absorber yang menambahkan isolasi karet sehingga hard drive aman saat jatuh atau vibrasi.

Untuk produktivitas, perangkat ini hadir dengan opsi generasi keempat Intel yaitu Intel vPro atau Intel Ive Bridge. Laptop ini dilengkapi baterai tahan lama dengan opsi baterai sampai 9 cell.

"Baterai orisional, bisa 3 cell untuk 3 jam, 6 cell untuk 6 jam, tapi bisa lebih. Ini untuk penggunaan biasa," tambahnya.

Memori disediakan 2GB dengan tambahan opsional sampai 128 GB.

Kemudahan pengelolaan diakomodasi dengan managemen sistem Intel vPro Intel Active Management Tech 8.x yang mendukung remote BIOS management. Remote hard drive wipe memungkinkan bagian TI mampu mengelola performa produk Latitude E.

Untuk keamanan data, Dell menawarkan FIPS (Federal Information Processing Srtandards) 140-2 Level 3 dengan opsi Dell exclusive Hardware Encryption Accelerator. Kombinasi Dell Security Solutions dapat mengamankan data pengguna dan memiliki kemampuan pelacakan perangkat yang dicuri.

Latitude yang menjalankan Windows 7 ini juga mengedepankan sisi konektivitas melalui USB 3.0 dan opsi Bluetooth 4.0. Latitude E ini hadir dengan pilihan layar mulai dari 12,5 inchi sampai 15,6 inchi. Latitude dibanderol mulai dari US$1.400.
homepage:http://us.teknologi.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek