Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com

Jelajahi isi Blog ini







Minggu, 03 Juni 2012

Cara Memadu Padankan Jins


Jika Anda masih berpikiran bahwa atasan denim atau jins tak pantas berpadu dengan bawahan dengan bahan yang sama, maka Anda belum mendengar ‘rumus’ baru dalam memadankan pakaian.


Ternyata ketika Anda mencampur resep dan memiliki bahan yang tepat, denim berpadu dengan denim juga bisa tampil chic. Ini aturannya:

Gelap dan Gelap
Warna indigo tahun 1970-an memberi kesan gaya pekerja, sekaligus memberi kesan melangsingkan karena gaya longgarnya. Siluet yang bisa digunakan adalah jaket baggy (singsingkan lengan jaket), padankan dengan celana panjang wide-leg yang terlihat bersih dan kasual. Berikan kesan simpel dengan menggunakan kaus putih, tambahkan corak warna dengan sepatu wedges untuk kesan lebih manis.

Terang dan Terang
Warna pucat memberikan kesan ringan dan girlie, jadi akan sangat cocok untuk dipasangkan dengan pakaian yang terkesan "macho", seperti celana jins ketat, jaket pengendara motor, atau vest ala rocker. Kaus dalaman yang agak panjang memberikan siluet, sementara sandal plus batu-batuan memberikan kesan glamor/edgy.

Gelap dan Warna
Celana panjang berwarna cukup memberi kesan berani, padankan dengan jaket denim hitam bentuk blazer adalah cara yang menarik untuk menyeimbangkan penampilan. Selain membuat penampilan tak membosankan, juga berkesan seksi jika dipadankan dengan blus tumpuk dan sepatu hak tinggi yang super feminin.
homepage:http://female.kompas.com

1 komentar:

Dwi Sulistiyani mengatakan...

Thanks for sharing.. Butuh bahan baju berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek