Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Sabtu, 30 Juni 2012

Katie Holmes Dinilai Agresif


Katie Holmes rupanya tidak main-main dengan gugatan cerainya terhadap suaminya, Tom Cruise. Dalam berkas gugatan cerai yang dilayangkan pada Kamis (28/6/2012) lalu di New York, Katie (33) menyebutkan alasan standar "perbedaan yang tak dapat
didamaikan" sebagai penyebab perpisahannya dengan Cruise. Lebih dari itu, Katie menuntut hak pengasuhan anak terhadap putri mereka satu-satunya, Suri (6).

Pengacara perceraian, Vikki Ziegler, menganggap keputusan Katie tersebut sangat tidak diduga, tetapi mengirimkan suatu pesan yang sangat spesifik.

"Ini langkah yang sangat agresif dari pihak Katie. Standar pengajuan perceraian adalah hak pengasuhan bersama, dengan Katie sebagai orangtua yang tinggal bersama anak," tutur Ziegler pada majalah Us. "Biasanya hak asuh satu-satunya diminta ketika salah satu orangtua tidak ingin menyakiti orangtua yang lain, atau memiliki bukti bahwa salah satu pihak tidak mampu (mengurus anak)."

Ziegler-lah yang mengabarkan berita gugatan cerai Katie Holmes terhadap aktor berusia 49 tahun itu. Tom Cruise, yang saat ini sedang beredar lewat filmnya The Rock of Ages, menikahi Katie di sebuah kastil bergaya Italia pada November 2006. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan pertama bagi Holmes, dan untuk yang ketiga bagi Cruise.

"Ini masalah yang amat personal dan pribadi bagi Katie dan keluarganya," ucap pengacara Katie Holmes, Jonathan Wolfe, Jumat (29/6/2012). "Mengingat kekhawatiran utama Katie, seperti yang selalu ia katakan, adalah anaknya."

Tom Cruise sendiri belakangan merilis pernyataan melalui juru bicaranya, menyatakan bahwa Katie-lah yang berinisiatif dengan perceraian mereka. "Katie telah melayangkan gugatan cerai, dan Tom sangat sedih dan memikirkan tiga anaknya," ujar juru bicara Cruise tersebut, seperti dikutip di People.com. "Tolong biarkan mereka dengan privasinya menyelesaikan ini," tambahnya.
homepage:http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek