Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Minggu, 10 Juni 2012

Apakah Dengan Memelihara Binatang Bisa Tingkatkan Kesehatan?


Apakah binatang peliharaan memberikan manfaat untuk kesehatan pemiiknya? Percaya atau tidak, mereka bisa melakukan ini. Memelihara binatang kesayangan akan meningkatkan kesehatan mental Anda untuk kelangsungan hidup yang lebih tinggi. Ini juga dapat mengurangi daftar kunjungan Anda ke dokter.

Selain mental, efeknya juga memperbaiki kesehatan jantung dan pemulihan usai operasi dengan lebih cepat. Penelitian baru yang dilakukan para ilmuwan di Pine Street Foundation, San Anselmo, California mengklaim bahwa anjing mampu mendeteksi kanker dengan akurasi yang menakjubkan.

Anjing juga mampu mengidentifikasi 99 persen sampel napas yang diprediksi mengidap kanker paru-paru, juga beberapa jenis kanker yang lain.

Mereka yang memelihara anjing juga memiliki tingkat kolesterol dan tekanan darah yang lebih normal dibandingkan dengan mereka yang tidak memelihara anjing. Faktor ini yang akan memberikan kesehatan pada fungsi jantung.

Bahkan, hanya dengan membelai binatang kesayangan, apa pun, Anda dapat mengurangi tekanan darah dengan cepat. Demikian studi yang dilakukan di New York State University.

Rumah sakit di sana juga melakukan studi yang sama, pasien yang memiliki binatang peliharaan lebih cepat merespons obat-obatan untuk recovery usai operasi.

Studi lain yang diadakan oleh Cambridge University dan UCLA juga menyimpulkan bahwa ada korelasi langsung antara kepemilikan hewan peliharaan dan meningkatnya kesehatan secara menyeluruh, yang menyebabkan menurunnya kunjungan ke dokter.

The Journal of American Geriatrics Society mencatat bahwa kepemilikan hewan peliharaan memiliki efek positif pada senior fisik dan kesejahteraan emosional.

Selain itu, studi lain di Medicare mengatakan, pasien usia lanjut yang memiliki hewan kesayangan juga lebih sedikit, dibanding dengan para orang tua yang tidak menyukai hewan. Mereka menyebutkan, keterikatan emosional yang hadir dalam bentuk kasih sayang terhadap binatang membantu mengurangi rasa kesepian.

Di Amerika, anjing digunakan sebagai bentuk terapi pada panti jompo dan sebagai sahabat bagi penyandang cacat dan buta untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menghilangkan stres.
homepage: http://us.kosmo.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek