Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Sabtu, 23 Juni 2012

AXIS Meluncurkan Program “Rejeki Isi Ulang AXIS”


Sebagai bentuk apresiasi AXIS untuk pelanggan setianya maka setiap isi ulang minimal Rp10.000 pelanggan berkesempatan memenangkan salah satu dari 2500 hadiah dengan hadiah utama 3 unit mobil


Jakarta, 10 Februari 2012 - AXIS, brand yang selalu memberi lebih bagi para pelanggannya melalui produk dan layanan yang sederhana, nyaman dan terjangkau, hari ini mengumumkan peluncuran program undian bagi pelanggan, “Rejeki Isi Ulang AXIS.” Dengan isi ulang pulsa minimal Rp10.000, pelanggan berhak mengikuti program ini dan berkesempatan memenangkan salah satu dari 2.500 hadiah yang telah disiapkan dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 2 Milyar yang akan diundi pada akhir periode program. Program “Rejeki Isi Ulang AXIS” berlaku bagi pelanggan di Serang dan sekitarnya, Cirebon dan sekitarnya, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Tuban, Medan, Riau, Kepulauan Riau, dan Padang dan Bukit Tinggi, mulai 10 Februari hingga 10 April 2012.

Berkomentar tentang program ini, Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS mengatakan, “Berbagai program yang ditawarkan AXIS selama ini mendapat respon positif dari pelanggan dan masyarakat. Hal ini terlihat dengan jumlah pelanggan AXIS yang terus bertambah. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah memilih layanan AXIS sebagai layanan telekomunikasi seluler mereka, hari ini kami meluncurkan Program ‘Rejeki Isi Ulang AXIS’.” Syakieb menjelaskan, “Seperti program AXIS lainnya, program ‘Rejeki Isi Ulang AXIS’ juga simpel dan mudah. Hanya dengan isi ulang minimal Rp10.000, pelanggan sudah berkesempatan mengikuti undian dengan total hadiah senilai Rp 2 Milyar dengan hadiah utama 3 unit mobil. Tak ada syarat dan ketentuan yang menyulitkan. Siapa saja bisa jadi pemenangnya.”

Program ‘Rejeki Isi Ulang AXIS’ dirancang sebagai apresiasi bagi pelanggan, sehingga tidak ada syarat atau ketentuan rumit untuk mengikutinya. Pelanggan mengisi ulang pulsa minimal Rp10.000 akan langsung mendapat 10 poin undian, dan berlaku kelipatan. Dengan poin yang diterima, pelanggan berhak mengikuti undian dan berkesempatan memenangkan salah satu dari 2.500 hadiah yang tersedia, mulai dari voucher isi ulang AXIS, peralatan rumah tangga, televisi, sepeda gunung, handphone, modem, BlackBerry, I-Phone, Tablet, paket umroh, sepeda motor, hingga hadiah utama 3 unit mobil. Program ini berlaku bagi pelanggan AXIS di Serang dan sekitarnya, Cirebon dan sekitarnya, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Tuban, Medan, Riau, Kepulauan Riau, dan Padang Bukit Tinggi, mulai 10 Februari hingga 10 April 2012. Undian akan dilakukan pada periode akhir undian. Pemenang akan dihubungi langsung oleh AXIS dan diumumkan melalui media cetak.

Selain program ‘Rejeki Isi Ulang AXIS’, AXIS juga memberikan ‘Bonus Isi Ulang Pulsa’. Pelanggan yang mengisi pulsa Rp10.000 akan dapat menikmati GRATIS layanan data 10 MB, pada satu kali pengisian pulsa dalam sehari. Bonus akan diberikan keesokan harinya setelah melakukan isi pulsa dan berlaku selama 24 jam. Program ‘Bonus isi ulang pulsa ini berlaku mulai 10 hingga 14 Februari 2012.

Syakieb menambahkan, “Terus memberi manfaat lebih dari layanan telekomunikasi pada pelanggan sudah menjadi komitmen AXIS dan kami senang bisa melakukan hal ini untuk para pelanggan kami. Ke depan, kami akan terus menggelar program-program menarik lainnya khusus bagi pelanggan setia AXIS.” AXIS berkomitmen untuk terus menyediakan produk dan layanan yang relevan, mudah, dan terjangkau, mudah. Informasi lebih lanjut tentang AXIS dan penawaran-penawaran terbaiknya dapat diakses melalui www.axisworld.co.id

Tentang AXIS

AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini telah tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 17 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id.
homepage:http://www.axisworld.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek