Review http://wwwmozillacom.blogspot.com/ on alexa.com
Josha Kilpek

Jelajahi isi Blog ini







Jumat, 17 Agustus 2012

Mau Pilih Bunga? Lihat Dulu Vasnya


Untuk menyemarakkan suasana hari raya Idul Fitri yang akan segera datang, sentuhan kesegaran bunga di dalam rumah rasanya memang patut dipersiapkan. Namun, selain bunga yang akan menjadi perhatian, jangan lupakan memikirkan wadah bunganya atau vas bunga.

Berada di vas yang tepat, bunga akan tampil mempesona. Untuk itu, perhatikanlah beberapa saran berikut ini:

- Bila Anda ingin memakai rangkaian bunga besar, pakailah vas bunga dengan dasar lebih lebar agar posisi berdiri bunga lebih stabil. Bunga dengan rangkaian besar lebih tepat diletakkan di ruangan yang luas.

- Vas bunga ukuran kecil tepat untuk rangkaian bunga berukuran kecil. Bila di meja makan hendak dipermanis dengan rangkaian bunga, pilihlah yang kecil agar tidak menghalangi pandangan.

- Bila rangkaian bunga yang Anda pilih tinggi dan kecil, pakailah vas bunga yang tinggi dan kecil pula agar bunga tetap tampil menawan.

- Pakailah vas bunga dengan detail yang sederhana. Ini agar rangkaian bunga terlihat lebih mempesona. Warna vas bunga yang tidak mencolok lebih baik dipilih agar tidak menyaingi warna-warni bunga itu sendiri. Warna yang disarankan adalah warna-warna netral seperti putih, bening, atau krem.

- Bila Anda tak memiliki vas bunga, Anda bisa memanfaatkan peralatan rumah tangga lainnya seperti botol anggur, mangkok, atau gelas unik.
http://properti.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 5011. wwwGooglecom . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design not original by Siphe Mamahnya Qiral . Published by Josha Kiplek